Kecelakaan Maut Bus Maju Jaya 12 Orang Tewas “Sumedang Garut”

Bus Maju Jaya Terjun ke Jurang 12 Orang Tewas Kecelakaan Maut Bus Maju Jaya Tewaskan 12 Orang, Kecelakaan Maut 12 Orang Tewas Sumedang Garut. 12 Orang Tewas Kecelakaan Maut “Bus Maju Jaya” di perbatasan Sumedang Garut. Kecelakaan maut kembali terjadi kali ini Bus Maju Jaya Terjun ke Jurang 12 Orang Tewas.

Kecelakaan maut bus maju jaya tewaskan 12 orang dan belasan orang lainnya luka-luka, sampai saat ini belum di ketahui secara pasti terjadinya Kecelakaan Maut Bus Maju JayaBus Maju Jaya yang mengangkut puluhan penumpang dari Tasikmalaya, menuju Cikampek, Jawa Barat masuk jurang di Gadog, perbatasan Garut-Sumedang. Akibatnya, dua belas orang meninggal, dan belasan lainnya luka-luka.

Jumlah korban tewas akibat bus Maju Jaja terjun ke jurang di Gadog, perbatasan Sumedang dan Garut, Jawa Barat, bertambah. "Sekarang ada 12 korban. Mayat berjejer, ngagoler (tergeletak) di sini, belum ada yang dijemput keluarga," ujar Kepala Puskesmas Darma Raja, Sumedang, Acid Subana SKM MSi saat dihubungi Tribunnews.com dari Jakarta, Rabu (1/2/2012) sore.

Menurut Acid, mayat tiba di lokasi sejak pukul 17.00 WIB, atau dua jam setelah kejadian. "Umumnya akibat pendarahan. Ada yang patah tulang, kepala pecah, dan pendarahan otak," ujar Acid. Menurut dia, daya tampung Puskesmas sangat terbatas, sehingga tidak mampu memuat para korban. "Korban selamat sudah dirujuk ke RSU Sumedang." Seperti yang dikutip Tribunnews.

0 komentar:

Posting Komentar