Inilah Kronologi Video Pelecehan Remaja Putri di Bali

Kronologi Video Pelecehan Remaja Putri di BaliPenyebab Video Pelecehan Remaja Putri di Bali, inilah penyebab kekerasan anak remaja di bali, kronologi pelecehan remaja putri di bali yang terdiri dari lima orang tersangka.

Kronologi video penganiayaan remaja putri di bali terdiri dari lima orang yang sudah di tetapkan sebagai tersangka penganiayaan. Penyebab video pelecehan remaja putri di bali ternyata masalahnya hanya sepele sekali.

Inilah Kronologi Video Pelecehan Remaja Putri di Bali

Korban kekerasan yang tersebar melalui video berjudul Wanita Masa Kini, KA (16) mengaku tidak tahu apa salahnya. Tiba-tiba saja ia dijemput dan dikeroyok oleh tujuh temannya yang menjadi anggota geng motor di Denpasar Bali.

KA dituding tujuh teman perempuannya tersebut tidak solid terhadap geng motor yang diikutinya. Geng motor para cewek ABG bernama Cewek Macho Performanc e (CMP).

"Mereka menuduh kaus geng ini saya jadikan keset kaki dan itu artinya melecehkan mereka. Saya dijemput dan dibonceng untuk di bawa ke tempat sepi," kata KA, Rabu (8/2/2012).

KA adalah gadis putus sekolah sejak SD. Ia kini tinggal bersama bibinya di Denpasar karena ayahnya menikah lagi.

Sekprodi Psikologi Universitas Dhayana Pura Sad Yuli Prihatini berharap kasus ini menjadi pelajaran orang tua pekerja maupun tidak. Menurutnya, remaja berkasus biasanya karena tak mendapatkan perhatian cukup dari orang tuanya sehingga masa puber mereka menjadi kurang terarah positif.

Sementara itu, lima dari tujuh pelaku yang terekam dalam video tersebut telah ditetapkan Polresta Denpasar menjadi tersangka.

Kelima tersangka tersebut adalah OA (17), RA (15), MV (16), KA (17), dan GD (16). Sedangkan dua orang lainnya masih berstatus sebagai saksi.

2 komentar:

http://estojaya.blogspot.com/ mengatakan...

semoga hanya ini kejadian kurang bermoral ini.
http://estojaya.blogspot.com/2011/07/keputihan.html

Unknown mengatakan...

mudah-mudahan gak terulang lagi deh, http://toko-herbal-yogyakarta.com/blog/obat-herbal-kanker-payudara

Posting Komentar