Inilah Video Yanti Minta Duit Saat Ade Namnung Sakit

Video Yanti Minta Duit Ade NamnungVideo Yanti Minta Duit Saat Ade Namnung Sakit, sms Yanti minta duit Ade Namnung, Yanti kekasih Ade Namnung meminta uang di saat ade damnung sedang sakit.

Kekasih Ade Namnung “Yanti” minta uang saat ade namnung sedang sakit dan terbaring di rumah sakit. Ayah angkat Ade Namnung, Ramon Papana, tetap tidak percaya bahwa Yanti adalah kekasih anak angkatnya. Dia tak percaya, karena Yanti pernah meminta uang saat komedian kocak tersebut tengah berjuang melawan penyakit di Surabaya.

Ramon pun mencetak pesan singkat Yanti dari handphone Ade Namung dan membeberkannya kepada wartawan. Berikut SMS yang dikirim Yanti kepada Ade:

“Tolong kabari aku ya Mas. Satu juta or 500 ribu juga gak apa-apa Mas. Poinnya, niat baik gitu lho Mas. Tapi aku pasrah, kalau memang Mas gak bisa. Banyak banget pastinya yang 1000 kali lebih baik dari aku di sana. Aku doain, Mas semua yang terbaik dari Allah untuk Mas”.

Dia juga mengaku pernah membicarakan hal tersebut kepada Ade Namnung, menurut Ramon, Yanti bukanlah wanita yang tepat untuk Ade. Tapi lain halnya tanggapan keluarga Yanti. Hariningsih, ibu kandung Ade, malah sudah berkunjung ke rumah keluarga Yanti di Pekanbaru. Hal itu sebagai silaturahmi sebagai bagian dari rencana pernikahan. Seperti yang di kutip Okezone.

Berikut Inilah Video Yanti Minta Duit Saat Ade Namnung Sakit

0 komentar:

Posting Komentar