Inilah Penyebab Perceraian Tere dengan Eka Nugraha

Penyebab Perceraian TerePenyebab Perceraian Tere dengan Eka, Penyebab perceraian Theresia Ebenna Ezeria Pardede yang biasa di pangil akrab Tere, sampai saat ini masih simpang siur tentang penyebab perceraian di rumah tangga penyanyi dan anggota DPR RI Theresia Ebenna Ezeria Pardede “Tere”, dengan suaminya Eka Nugraha.

Inilah Penyebab Perceraian Theresia Ebenna Ezeria Pardede “ Tere” dengan Eka Nugraha.

Sebelumnya penyebab perceraian mereka diduga karena Eka yang tidak siap beristrikan seorang anggota DPR dengan segala kesibukannya. Menurut salah satu sumber Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dalam surat pernyataan Eka Nugraha dengan nomer perkara 037/Pdt.G/2012/PJAS menjelaskan penyebab perceraian keduanya karena tidak ada keharmonisan dalam rumah tangganya sehingga kerap terjadi perselisihan.

"Bahwa benar kehidupan rumah-tangga saya dan istri tidak harmonis lagi karena sering terjadi perselisihan, sehingga sulit untuk rukun kembali, dan tidak ada jalan lain kecuali perceraian," kata Eka dalam surat pernyataannya. Dalam pernyataannya tersebut dia pun tak keberatan dengan gugatan cerai yang dilayangkan Tere pada 3 Januari 2012 itu.

"Bahwa benar. saya tidak keberatan atas gugutan cerai yang diajukan oleh Theresia EE Pardede alias Annisa binti Tomang Mulia P, yang telah didaftarkan pada PA Jakarta Selatan, dengan nomer perkara 037/Pdt.G/2012/PJAS," Paparnya. Pasangan Tere dan Eka Nugraha resmi menikah pada 6 Desember 2003. Penikahan keduanya juga sempat mendapat tentangan dari pihak keluarga Tere yang belum mendapatkan restu dari orang tuanya. Seperti yang dikutip oleh Okezone.

0 komentar:

Posting Komentar