Bangunan di Lahore Runtuh Ratusan Orang Terkubur “Pakistan”

Bangunan Runtuh di LahoreBangunan runtuh ratusan orang terkubur di dalam Lahore “Pakistan” sampai saat ini belum di ketahui jumlah korban jiwa bangunan runtuh di Lahore “Pakistan”. Senin (6/2/2012).

Gedung tiga lantai tersebut, menurut otoritas setempat, runtuh setelah sebelumnya terjadi sebuah ledakan di dalam area gedung yang dipergunakan sebagai pabrik tersebut. Ledakan itu diduga disebabkan oleh gas yang bocor.

Berdasarkan pemberitaan BBC, ledakan tak hanya meruntuhkan pabrik tiga lantai tersebut, tetapi juga dua rumah yang terletak bertetanggan dengan bangunan tersebut. Ketiga bangunan tersebut berdasarkan pihak berwenang setempat, hancur rata dengan tanah.

Hingga kini belum diketahui, jumlah korban dalam insiden tersebut, namun berdasarkan informasi yang beredar, satu orang meregang nyawa. Petugas penyelamat tengah berupaya untuk menyelamatkan korban dari balik reruntuhan.

"Laporan awal mengatakan lebih dari 100 orang berada di dalam pabrik ketika runtuh, mungkin karena ledakan tabung gas," ujar petugas penyelamat, Muhammad Aamir, seperti dikutip dari kantor berita AFP.

0 komentar:

Posting Komentar