50 Orang Tewas Kecelakaan Maut Cisarua “Bogor” Menurut Saksi

Jumlah Korban Tewas Kecelakaan Mau Cisarua Puncak Bogorkecelakaan beruntun di kawasan puncak menurut saksi 50 orang tewas kecelakaan maut cisarua. Kecelakaan maut di cisarua bogor menewaskan 50 orang tewas. 50 orang korban tewas di cisarua bogor.

Menurut saksi mata kecelakaan maut di cisarua bogor menelan korban sampai puluhan orang. Kecelakaan Maut Cisarua, Bogor, diperkirakan merenggut puluhan korban tewas. Kecelakaan beruntun yang terjadi di depan Hotel Safari Garden, Jalan Raya Puncak, Bogor itu terjadi sekitar pukul 18.30 melibatkan bus Karunia Bakti, bus Doa Ibu, sejumlah mobil pribadi, angkutan umum, dan motor.

"Sekitar 50-an lebih meninggal dunia di tempat," kata Watty Yusmaini Eriawati, seorang saksi mata, Jumat 10 Februari 2011. Kecelakaan berawal dari rem blong bus Kurnia bakti yang mengarah ke Jakarta. Akibatnya, sopir tidak bisa mengendalikan kemudi hingga menabrak bus Doa ibu yang mengarah ke Puncak. Tabrakan kedua bus merembet ke mobil pribadi, angkutan umum, dan motor. "Korban bukan hanya penumpang kendaraan, tapi juga pejalan kaki," ujarnya.

Bahkan Watty sempat melihat korban yang merupakan pengendara motor terseret beberapa meter oleh bus Kurnia Bakti. Kala terseret, si korban telah tewas. "Beberapa jenazah diletakan depan Hotel Nila Karmila. Ambulan pun masih bolak-balik mengakut jasad itu," ujarnya. Sebelumnya dikabarkan jika korban tewas dan luka-luka dievakuasi ke Rumah Sakit Paru Cisarua. Bagian Informasi Rumah Sakit Paru Cisarua, Alvina, menyatakan jika jumlah total korban belum diketahui. "Kami belum bisa memastikan jumlah korban," kata Alvina.

Sejauh ini jumlah korban tewas yang teridentifikasi sebanyak tujuh orang. Tiga lainnya belum diketahui identitasnya. Sisanya masih belum bisa dipastikan. Seperti yang di kutip Tempo.

0 komentar:

Posting Komentar