Woow Beredar Foto Syur Rihanna Terbaru 2012

Foto Sexy Rihanna Foto Bugil Rihanna. Lagi-lagi Beredar Foto Syur Rihanna di dunia maya, kali ini Rihanna Berpose Sexy di atas ranjang, foto syur Rihanna ini lagi-lagi membuat geger dunia maya.

Di tahun 2012 ini Rihanna kembali menjadi model produk lingerie Armani.  Setelah di 2011, Rihanna juga menjadi model untuk lingerie Armani dan itu tepilih sebagai model terseksi di 2011. Tak heran bila Armani kembali mendapuk Rihanna menjadi model produk lingerie-nya,

Dikutip dari Dailymail, di foto pertama yang berwarna hitam-putih, Rihanna mengenakan lingerie dua potong. Sambil tiduran di atas ranjang lengan kirinya diselipkan ke belakang dan tatapan mata yang sayu, Rihanna begitu seksi.

Di foto lainnya, Rihanna mengenakan lingerie berbahan satin. Dengan rambut hitam terurai, Rihanna begitu cantik dengan ekpspresi wajah menggoda.

Sedangkan di foto lainnya, pelantun lagu Umbrella itu mengenakan hanya menutup tubuhnya dengan jaket denim. Dengan celana pendek hitam putih, Rihann tetap menggoda.

Dan di foto terakhir, mantan kekasih Chris Brown itu mengenakan jins panjang dan t-shirt putih sambil tiduran di atas sofa.

0 komentar:

Posting Komentar