Puisi Cinta Ku Masih Menantimu

Cinta 
Aku di sini akan senantiasa menantimu
Akan ku tunggu cinta mu untuk ku
Meski aku tak tau harus sampai kapan menantimu
Mungkin sampai akhir hayat ku nanti

Cinta
Haruskah aku mati karena mu
Haruskah aku meneteskan air mata cinta ku ini
Aku akan selalu menantimu hari ini, esok dan seterusnya

Cinta
Aku  masih disini menantimu
Tak terhitung waktu berapa lama aku harus menungumu
Kerana kau hanya satu di hatiku
Tak terpaut dari yang lain aku masih mencintaimu

Cinta
Dimana engkau kini aku tak tau
Taukah, dalam pedih ku melangkah hanya untuk mencarimu
Mungkinkah di sisih ku ini kau tak sanggup mendampingiku lagi

Cinta
Harapku semua berakhir dalam kebahagiaan kita berdua
Tanpa orang lain mengusik kembali jalan hidup kita

Cinta
Kembalilah untuk ku
Kembalilah untuk kasih sayang yang dulu sudah kita bina
Hidupkan kembali cahaya-cahaya dalam diri kita masing-masing

0 komentar:

Posting Komentar