Woow Lagi-Lagi Beredar Foto Syur Manohara Terbaru

Foto Syur Manohara TerbaruFoto Sexy Manohara Terbaru ini beredar di dunia maya lagi, terlihat Payudara Manohara Nyembul Keluar dengan mengenakan gaun hitamnya. Setelah Foto Syur Manohara yang besama ibunya beredar lagi Foto Syur Manohara Terbaru ini bersama sahabat-sahabatnya.

Foto Syur Manoraha Terbaru ini sedaang asik dugem bersama sahabatnya, terlihat Manohara mengenakan gaun berwarna hitam yang tampak terlihat Payudara Manohara Nyembul Keluar di gaun hitamnya.  Foto-foto yang kini tengah ramai beredar di dunia maya ada sekitar enam foto. Foto-foto tersebut menunjukkan mantan istri Tengku Muhammad Fakhry itu tengah asyik dugem dengan beberapa orang sahabatnya.

Aksi dugem untuk Manohara sebenarnya bukan hal luar biasa. Namun melihat gaya Manohara menari dan melihat cara berbusananya dalam foto tersebut, membuat foto tersebut mendapatkan banyak tanggapan. Dalam salah satu foto misalnya, Manohara mengenakan gaun hitam, dengan di bagian dadanya terbuka membuat sebagian payudara Manohara terlihat jelas.

Di foto lainnya, Mano tampak asyik bergoyang bersama seorang pria. Pria tersebut terlihat mengangkat badan Manohara. Sedangkan Manohara terlihat sangat menikmati suasana tesebut. Hingga berita ini diunggah, belum ada konfirmasi dari pihak Manohara terkait foto-foto tersebut. Seperti yang dikutip Inilah.com.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

namanya juga pingin tampil beda.kan artis boleh dong populer.

Posting Komentar