Bernaldi Kadir Djemat Punya Foto Telanjang Peni Fenita Saputri dengan Zumi Zola

Bernaldi Kadir Djemat - Bernaldi Kadir Djemat Punya Foto Telanjang Peni Fenita Saputri dengan Zumi Zola. Pengakuan Bernaldi Kadir Djemat mempunyai Foto Telanjang Peni Fenita Saputri bersama Zumi Zola.

Perselingkuhan Zumi Zola dengan Peni Fenita Saputri yang saat ini membuat geger dunia maya dan masyarakat. Bernaldi Kadir Djemat punya bukti perselingkuhan istrinya, Peni Fenita Saputri dengan Zumi Zola. Selain  SMS, BBM, dan foto telanjang, dia pun memergoki istrinya dan Bupati Tanjung Jabung Timur itu sedang melakukan phone seks.

Bernaldi mengatakan dirinya mulai mengetahui phone seks antara Zumi Zola dan istrinya pada Januari 2012. "Ketahuan phone seks itu Januari awal," tandasnya. Saat itu awalnya, Bernaldi menemukan pesan BlackBerry Mesenger (BBM) pada istrinya. Isi BBM itu foto. Dari sanalah, bukti-bukti lain muncul, termasuk phone seks.

Ternyata, selama menunggu Bernaldi malah diberi petunjuk lain terkait perselingkuhan istrinya itu. "Ternyata saya diberi petunjuk, sampai semua bukti-bukti (phone seks) itu datang. Ini kesabaran saya hilang, sampai bukti-bukti menjijikan itu datang. Dan saya bilang kita tutup buku," terangnya. Seperti yang di kutip Tribunnews.

2 komentar:

herizal alwi mengatakan...

yach kalau benar zumi zina dan jika benar bukti bbm mesum dan foto bugil, zumi telah lalai dan gagal menjadi pemimpin dan panutan sekaligus menambah daftar buruk ahlak pemimpin ataupun wakil rakyat diINDONESIA.
Mudah2an itu semua tidak benar ada'a tetapi jika ditinjau, fitnah ataupun pencemaran nama baik sepertinya terlalu berani dan tak mungkin, tetapi ndpt dijadikan pelajaran buat zumi dan yg lain bahwa musuh bebuyutan manusia adalah hawa nafsu'a semoga allaah memberikan jaln yg terbaik u/ zumi dan masyarakat Jambi.
Semoga zumi tatap sabar dan tabah sekaligus ikhlas dan lapang dada atas takdir illahi...
amin ... !

Anonim mengatakan...

semua punya catatn buruk,tinggal dah tobat apa belum

Posting Komentar