7 Tips Cara Nembak Cewek Paling Jitu


Cara Menembak Cewek – Bagi anda yang bingung bagaimana Cara Menembak Cewek Ratu Gombal mempunyai Tips dan Cara Menembak Cewek Paling Ampuh. Jangan bingung dan jangan ragu kalau kalian ingin Menembak Cewek kalian harus bener-bener percaya diri jika ingin Menembak Cewek ingat sobat jangan ragu ya kalo ingin mengungkapkan cinta kita kepada seorang wanita. 

Tuhan menciptakan mahkluknya berpasang-pasangan tapi tidak semudah itu kita mendapat pasangan hidup kita masing-masing Tuhan paling tidak suka sama manusia yang tidak mau berusaha. Meskipun kita di takdirkan di dunia ini saling berpasang-pasangan kita harus tetap berusaha untuk mendapatkan semua itu. Ingat sobat kita harus tetap berusaha jangan menyerah sebelum janur kuning melengkung.

Okeee sobat tidak usah panjang lebar lagi, berikut 7 Tips Cara Nembak Cewek Paling Jitu.

1.      Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara basi banget udahan.

2.      Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko anda tanggung sendiri.

3.      Jika si cewek suka hal yg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.


4.      Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut. Hahahaha kalo ditolak ga tanggung gue.

5.      Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, (bentar lagi kan palentine) di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar

6.      Jika anda cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video trus ajak nonton bareng sama si cewek itu.

7.      Jika anda tau dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja stasiun radio yg dia suka puter, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo anda berani langsung aja anda telepon dia dan langsung aja anda tembak.

Bagaimana sobat menurut kalian 7 Tips Cara Nembak Cewek Paling Jitu diatas. Kalau menurut sobat tips di atas berguna buat sobat lakukanlah dengan sunguh-sunguh dan jangan putus asa sebelem janur kuning melengkung.

Cukup demikian kutipan si RatuGombal tentang 7 Tips Cara Nembak Cewek Paling Jitu semoga dapat bermanfaat buat para pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar